Minggu, 14 Februari 2016

Toko Bunga di Ciputat Tangerang Selatan | Berikut Kami Jelaskan Cara Membuat Bonsai Cemara


Toko Bunga di Ciputat Tangerang Selatan | Salah satu jenis bonsai yang banyak digemari adalah bonsai cemara. Anda bisa membeli tanaman bonsai cemara di toko bunga atau dengan membuatnya sendiri. Membuat bonsai cemara tidaklah sulit, berikut adalah cara membuat bonsai cemara.Untuk membuat bonsai cemara yang cantik layaknya bonsai yang dijual di toko bunga anda bisa menanam tanaman cemara menggunakan media tanam dari serutan kayu. Setelah menanam tanaman cemara, jangan lupa untuk melakukan penyiraman 2 kali dalam sehari, yaitu ketika pagi hari dan sore hari. Pastikan juga tidak ada rayap atau hama lain yang menghuni pot. Jika perlu, semprotkan pestisida pada tanaman cemara anda minimal sekali dalam seminggu. Untuk menambah nutrisi tanaman cemara anda, berikan pupuk NPK agar daun dan batang cemara menjadi subur.

Setelah tanaman cemara mulai lebat daunnya, lakukan perawatan pada cemara tersebut seperti perawatan yang dilakukan di Toko Bunga di Ciputat Tangerang Selatan pada umumnya. Cara merawatnya adalah dengan memotong daun-daun cemara dan batang-batang cemara setiap sebulan sekali. Dalam pemotongan ini anda bisa membuat bentuk cemara seperti yang anda inginkan. Dalam masa perawatan, jangan memberikan pupuk kandang secara berlebihan agar bonsai tidak kepanasan dan kering. Lakukan perawatan ini secara terus menerus sampai bonsai terbentuk. Semain lama umur bonsai maka akan semakin baik bentuknya.

Anda juga bisa mengembangkan bonsai cemara dengan melakukan penyetekan, karena sayang sekali jika tanaman bonsai anda ini tidak dikembangkan. Potong salah satu batang cemara dan cabang kecil yang diameternya kira-kira 1-5 cm. Setelah itu rendam kedalam larutan naphthalene 1 acetic acid. Setelah direndam anda bisa mulai menanamnya pada media tanam yang sudah disediakan. Dengan begitu maka anda akan memiliki tanaman bonsai cemara lebih dari satu yang bisa dibuat dengan berbagai bentuk yang unik dan indah layaknya bonsai cemara yang dijual di toko bunga dengan harga puluhan juta.
Itulah cara yang bisa dilakukan untuk membuat bonsai cemara yang indah dan unik. Jika anda rajin melakukan perawatan maka bonsai cemara anda akan menjadi bonsai yang subur, lebat dan berbentuk unik.Di jamin deh anda tidak akan menyesal beli bunga di Toko Bunga di Ciputat Tangerang Selatan, adapun web kami http://www.floristindonesia.florist/.selamat mencoba dan menikmati keuntungan membeli bunga di tempat kami.

META
Judul                     : Berikut Kami Jelaskan Cara Membuat Bonsai Cemara
Deskripsi            : Salah satu jenis bonsai yang banyak digemari adalah bonsai cemara. Anda bisa membeli tanaman bonsai cemara di toko bunga atau dengan membuatnya sendiri.

kata kunci          : toko bunga

Searches related to Toko Bunga di Tangerang Selatan
Toko Bunga di Ciputat Tangerang Selatan
Toko Bunga di Tangerang Selatan
Toko Bunga di Tangerang
Toko Bunga di Ciputat
Toko Bunga di Ciputat Timur
Toko Bunga di Pamulang
Toko Bunga di Pondok Aren
Toko Bunga di Serpong
Toko Bunga di Serpong Utara
Toko Bunga di Setu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar